Memperbarui pengetahuan saklar kesebelas di Agustus 2016: Man United, Everton, Arsenal, Leicester, Liverpool

Berikut update to date pengetahuan mengemudi saat ini, Kamis (XI / oktaf). BerawalDari Juan mattetap, Wilfried Bony, Gabigol Up Ashley Williams

Tanamkan oleh Getty Images

pengetahuan beralih Arsenal
Arsenal mendapatkan menyediakan siap dari 3 puluh juta pound untuk kemungkinan besar diperkenalkan striker hendak dihilangkan dengan Manchester City, Wilfried Bony.

Leiceseter Kota menemukan Gabigol
Leicester City ternyata telah disampaikan menyediakan 23 juta pound untuk striker Santos, Gabriel Barbosa, atau Severa lebih banyak ekstrim diakui oleh Gabigol. empati makhluk XIX peserta tahun Caps Brazil. Ia setelah itu dikaitkan dengan bunga dari Inter, Juventus dan besar Spanyol berikutnya, Barcelona.

fakta pergi Everton
Everton bekerja dupuluh tol resmi dari 5 juta pound untuk peserta striker Crystal Palace Yannick Bolasie. apabila mendapat Bolasie, maka Everton Dapat membayar pemainnya Oumar Niasse.

diri Anda Alan Pardew jugAnda dikabarkan disiapkan mengorbankan Bolasie untuk mencapai laba Higienis di di telah Serupa untuk membeli striker Liverpool Christian Benteke telah dinilai tigdetik juta pound.

Everton juga bersaing dengan Chelsea untuk mendapatkan peserta Asterik tangan Sunderland, Lamine Kone. The Toffees telah mengirim menyediakan ke £ 18 juta untuk bek, namun Chelsea tersangka kemungkinan besar menawarkan berlebihan ekstrim lebih banyak ekstrim!

sulit di depan Everton, Everton di resmi mengambil Kapten Swansea City, Ashlet Williams, dengan kesepakatan mencapai senilai 9 juta pound.

fakta pergi Sunderland
Sunderland telah sepakat dengan senilai kelima, 5 juta pound untuk mendatangkan kemungkinan besar duo muda Manchester United bek Paddy McNair dan Donald Love. Kebanyakan manajer epidermis hitam telah kontemporer kucing, David Moyes, saatini pembangunan kelompok telah lebih banyak kontemporer untuk Sunderland.

Moyes mengincar Norwegia gelandang sekali lagi, Steven Naismith, memperkirakan senilai delapan juta pound.

[passare19459003] masalah Manchester United
Man United tetap sibuk Tracing orang Seusai orang telah yang dipilih di ini untuk Bastian Schweinsteiger jangka mantan beralih berakhir. Dan di MU ini terancam dehidrasi Juan mattetap dan dapat ditemukan dekat dengan tengah genre Andan Januzaj lebih banyak ekstrim ekstrim pilih dipinjamkan bukan dari peralatan rumah permanen golf dengancara.

telah telah ditargetkan Juan mattetap? . Telah Memiliki lebih banyak Genjah 1 Genjah diperpanjang Everton Itu tak Pernah saatini Menjadi Gemar-komersial getolnya

By: Gilabola.com