Membuat Brexit Eriksen Tinggalkan Tottenham

Christian Eriksen ( Foto: reuters )

Christian Eriksen (Gambar: Reuters)

LONDON – Agen Christian Eriksen, Schoots Martin, mengatakan bahwa kliennya mengancam untuk meninggalkan Tottenham Hotspur. Tinggalkan Embarkasi Eriksen The Lilywhites menyusul penilaian dari Inggris pilih memisahkan diri dari Uni eu (UE).

Eriksen merupakan Disorientasi 1 gamer kunci dari Spurs nya menguntungkan memimpin peralatan golf finish kedua di musim Premier League final. Ia setelah itu menawarkan kontrak jangka sebuah diperpanjang untuk memanjangkan menjaga di White Hart Lane. bagaimanapun demikian, Brexit penilaian diumumkan pekan final untuk klien mengancam bisa meninggalkan peralatan golf.

“Kita meremehkan sakit telah ada. penilaian itu diambil setengah gamer Premier League untuk mengubah ijin kerja mereka di terbaik kertas. Saya bisa menjaga pelanggan sayyang dari Tottenham, “Ungkap Schoots, seperti dilansir Sportsmole , Senin (2016/06/27).

Mantan, Eriksen telah dikaitkan Dinamis ke Roma, Seusai karir 3 tahun dengan peralatan golf telah berbasis di utara London sejak mendaftar di dari Ajax Amsterdam.

(LSK)