membuat bola: The legendaris striker Rooney Samai recordsdata Inggris

Tanamkan oleh Getty Images

pasti bola – Wayne Rooney mencetak gol untuk meluncurkan kemenangan Manchester United ketiga di antara telah paling menarik perhatian di Bournemouth lintas League menikmati pertandingan di Inggris, Minggu (14 / oktaf). Tujuannya dikonfirmasi Menjadi recordsdata lebih banyak berbagai dengan lebih banyak kontemporer-tipe telah lebih banyak kontemporer.

Berkat gol terakhir, kapten Manchester United itu saatini dijemput 87 gol tandang seluruh karirnya di contoh di Liga Premier. Dan tujuannya saatini nick dari recordsdata gol tandang di Liga Premier telah dipegang oleh mantan striker legendaris Inggris Alan Shearer.

diamati usia telah ditetapkan produktif dan Memiliki masa kerja semumelalui sejumlah pintu masuk tahun ketiga, Rooney peluang telah aktual untuk menambah kelompok menargetkan tips itu pergi lebih banyak tahan panjang dikejar oleh peserta di pertandingan primer Liga Liga.

sesuai liga mengenai menikmati di Inggris, Rooney dan Shearez saatini Berada dengan tips telah Serupa dengan tips telah Serupa suatu gol pemilik recordsdata pergi ke kontes terpanas di Di seluruh dunia Di seluruh dunia, pengepakan dengan tips telah Serupa Unik untuk tips telah Serupa 87 gol. bahwmereka unggul lebih banyak menarik perhatian Frank Lampard (kelimdelapan beberapa puluh), Andy Cole (delapan beberapa puluh 3), Michael Owen (tujuh puluh) dan Robin van Persie (6 puluh)

terlepas dari pengetahuan dengan tips telah paling menarik perhatian, Rooney ini selain dari Menjadi pencetak gol paling ekstrim di laga pembuka Liga Premier bildibandingkan dengan peserta primer di set ini telah cinta diwujudkan di Liga Premier. alasan tertentu di game ketujuh Rooney Fund (tujuh) alasan.

di pertandingan melawan tuan properti kawasan bisnis Bournemouth, Rooney mencetak golnya di menit kesembilan dengan limpuluh inlet sundulan umpan voli Anthony Martial. Sedangkan 1 gol disumbangkan oleh Juan jam tangan (keempat puluh) dan Zlatan Ibrahimovic (6 puluh). alasan gandum Tuhan menjawab segel dicetak Bournemouth Adam Smith (69)

Of:. Gilabola.com