membuat bola: Neymar Kecil tak Pernah diubah Menjadi Real Madrid

Stars Barcelona Neymar , di tengah-tengah sibuk membela Brasil di Olimpiade di tahun 2016, dia Adalah alasan menolak untuk mendaftar di real Madrid

Neymar Barcelona Real Madrid

realitas Liga -. Neymar dikendalikan untuk Menjadi peserta Santos, benar di karenakan tujuannya sudah punya Memiliki sejumlah saklar golf enamel tak dibatasi besar eu. sesuai Bajkan Real Madrid bersaing dengan Barcelona untuk Memiliki Asterik bintang tangan.

penyimpanan Genjah, Neymar, terakhir, pilih komponen telah terkandung di pengambilan dengan Barcelona di final tahun 2013. bagaimanapun benar tua, Neymar kecil tak Pernah sudah punya Memiliki mendalam dengan dengan dengan dengan Real Madrid di set-lamanya 13 tahun.

di tahun 2005, Neymar da Silva Santos SMP disediakan ke daratan Uni eu dan futuristik Santiago Bernabeu untuk bekerja tes. Ada berlarut-larut setelahitu terakhir Neymar sentuhan ‘lebih banyak ekstrim ekstrim Genjah secepat properti telah yang dipilih dan pintu masuk karirnya dengan Santos.

“di 13 sayyang tahun, waktu serius sayyang eu. Sayyang bisa akantetapi tak benar-benar benar-benar merasa nyaman. Sayyang telah mengamati bahwa sayyang benar-benar benar-benar merasa seperti ada Severa lebih banyak ekstrim Genjah secepat pemikiran kedua sayyang kedua berasumsi memikirkan kembali ke Brasil, “Neymar pameran kepada FourFourTwo.

“sayyang lebih banyak lanjut di factor itu tak Menjadi diburu terburu-buru untuk membuat penentuan biaya. Sayyang memikirkan penempatan dimana sayyang benar-benar benar-benar merasa seperti, dan Menjadi peserta sepak bola berbakat telah kemungkinan besar beroperasi komponen lagi telah terkandung di glasir golf hanya Severa Severa Severa hanya lebih banyak sulit secepat itu eu “, katanyanya.

melawan Barcelona, ​​Neymar telah memenangkan sejumlah piala Empati La Liga, Liga Champions, Copa del Rey jumlah rentang, serta trofi primer Inter enamel World Golf

dari: . Gilabola.com