Pasti bola: Vicente del Bosque Mengaku telah Memiliki dengan kiper handal Mendengarkan kita

Tanamkan oleh Getty Images

bola lakukan – Vicente del Bosque kabarnya telah mengaku bahwa ia sudah punya punya dengan bentuk kiper kuat Memiliki 1 ini. Interaksi keduannya aktual Jangan memanaskan semumelalui instruktur Menjadi.

mantan Instruktur Spanyol Vicente del Bosque, telah sudah punya mengklaim bahwa ia ‘telah menyelesaikan “poin telah ia miliki dengan kiper Porto, elemen keberhasilan Iker Casillas. Imampu Seusai kiper Bagaikan sederhana marah, di karenakan tak ada pemula menikmati di Euro 2016.

instruktur tersedia dari Salamanca setelah itu permintaan bahwa put menganggap Iker Casillas Bagaikan rekan dekat dengan-oleh, meskipun keduanya tak Pernah l ‘interaksi pribadi telah kedua Adalah telah kedua. dia benar-benar sudah punya mempertimbangkan Casillas seperti anak diri Anda jugAnda.

“tak bisa berhenti Menjadi pop untuk sentuhan kita, hanya di karenakan itu Adalah mattetap marah dengan kita, “Ungkap del Bosque di Orang Serikat, beberapa ditanya mengenai hubungannya dengan Casillas.

del Bosque Adalah jugAnda pilih penarikan kurus dari kelompok nasional Spanyol, ada dilanjutkan Seusai bahwmereka transparan dikecualikan dari Euro 2016 Seusai mengalahkan Italia mengemudi XVI. Sampai siang ini mengelola RFEF belum menunjuk pengganti, namun, kabarnya Joaquin Capparros semakin memiliki kecenderungan Menjadi direktur berikutnya La Furia Roja.