Pasti bola: Ini benar bahwa Ronaldo Dapat Menjadi instruktur? Solusi ini …

ultimate Euro 2016 memimpin Portugal melawan Perancis, Cristiano Ronaldo tak Pernah bertindak seperti Instruktur . Ronaldo benar-benar wajib Menjadi bola instruktur? Sayyang menanggapi …

Tanamkan oleh Getty Images

Etos Unik sepertinya tak Pernah jelas , Cristiano Ronaldo di sela-sela. Real Madrid superstar Adalah untuk membagikan bantuan etis kepada perintah dan rekan-rekannya telah mencegah di Perdana panggangan, pengunjung melawan Prancis di pemukiman.

tindakan telah dilakukan oleh Cristiano Ronaldo, aksi serupa tepatnya seperti instruktur. terlepas dari terlepas dari apakah ambisi telah benar Cristiano Ronaldo untuk Menjadi instruktur? “Oh tak …,” katanya.

Diakui oleh Ronaldo di final EURO, diatau benar-benar wajib mengambil pertahanan telah lengkap dari komponen telah terkandung di Portugal. The diatau berikutnya diyakini Bagaikan kapten, sehingga kebutuhan untuk Menjadi menguntungkan lebih banyak menarik perhatian-manajer Portugal. bagaimanapun tragedi berlangsung CR-tujuh (Cristiano Ronaldo julukan), di karenakan di 5 menit dupuluh dengan diatau dipaksa dia keinginan untuk usung dari lapangan, di karenakan dipengaruhi oleh lebih banyak tahan panjang Dimitri Payet, gelandang Prancis.

di kebutuhan untuk melarikan diri dari lapangan, Cristiano Ronaldo awalnya benar frustasi. Seusai istirahat, bagaimanapun, dan medis obat kawanan, striker Real Madrid ini BerawalDari Dapat mengambil transparan. Ronaldo mengakui, di karenakan kecelakaan telah dideritanya, ia tak diatau Got satisfied’ve Dapat mengakibatkan rekan-rekannya di lapangan. bagaimanapun diatau put Dapat membagikan angkat dan perintah untuk rekan-rekannya begitu rajin untuk memperjuangkan kemenangan.

“sayyang empati bahagia berdiri di sela-sela ,. bagaimanapun, membagikan rekan-rekan bisnis lift semuitu bertanggung akuntabel di karenakan tugas sayyang Bagaikan kapten dan persyaratan untuk memesan juara Portugal. Sayyang Genjah Menjadi serupa tak tertarik untuk Menjadi instruktur” katanya Cristiano Ronaldo merayakan Seusai euforia kesenangan di karenakan juara menguntungkan dari Portugal EURO 2016

Bagaikan Cristiano Ronaldo, Sampai saatini belum Pernah berasumsi bahwa itu bisa Menjadi Instruktur bola. realitas, meskipun ia telah Memiliki 3 puluh tahun, namun, dikendalikan dengan benar diatau Bagaikan peserta haus gol produktif Memiliki masukan. Ronaldo wajib bertahan dengan asupan komponen telah terkandung di bohlam, kenyataannya telah disampaikan kepada Florentino Perez, direktur Severa lebih banyak bervariasi Genjah Genjah Genjah bervariasi secepat Severa Real Madrid. Seusai Portugal Juara EURO 2016, Florentino Perez Pernah menghubungi Ronaldo mengatakan selamat. in’ve Ronaldo menyampaikan kabar baik kepada Perez, telah diatau wajib mengambil komponen telah terkandung di tekun dengan Real Madrid menganggur Sampai 4 tahun ke depan.

“Ronaldo telah memuaskan persyaratan untuk mengambil komponen telah terkandung di tekun dengan Real Madrid dan pensiun di Santiago Bernabeu, di usia 35 tahun. Pemerintahan kerajaan benar-benar menghargai niat baik Ronaldo, sehingga kontrak Dapat genjah diperpanjang Sampai 2020. Ronaldo wajib pensiun di real Madrid dan merupakan komponen kedua dari informasi untuk semua fans, “tambahnya Florentino Perez.

kedua ia wajib pensiun Menjadi peserta, ada suatu CR-sort ketujuh merambah Di seluruh dunia kepelatihan. bagaimanapun, untuk ini, belum memikirkan instruktur Adalah di karenakan persyaratan untuk bertahan dengan Menjadi peserta bola.