Mauricio Pochettino Pede Bawa Tottenham Melaju ke Liga Champions

Tottenham Hotspur diyakini dapat berakhir pada empat besar di penghujung kompetisi musim. Hal itu dikatakan oleh sang pelatih, Mauricio Pochettino, yang lumayan optimis menghantarkan The Lilywhites balik lagi ke Liga Champions kampanye musim selanjutnya.

Pochettino menganggap, situasi kesebelasan sekarang memungkinkan guna mendapat angka penuh sampai penghujung kampanye musim. Terlebih, Tottenham telah dapat memanfaatkan stadion anyar mereka. Sokongan suporter yang sedikit lebih banyak hadir bakal menambah gairah Dele Alli dkk.

“Kami memiliki 7 laga tersisa serta 5 di antaranya bakal bergulir di sini. Jadi, pastinya itu bakal menambah gairah kami. Stadion paling baik di planet ini seharusnya mengalami atmosfer Liga Champions, ” jelasnya menurut dilansir melalui BBC.

“Kami bakal berupaya penuh sampai penghujung. Agak memalukan apabila stadion ini tak dapat menggelar Liga Champions. Nasib terdapat pada tangan kami sendiri serta itu merupakan kejadian yang amat vital buat kami, ” tutur Pochettino meneruskan.

Sekarang, Tottenham Hotspur menempati tempat ke 4 klasemen sementara Liga Inggris. Mereka mesti bertarung bersama Manchester United serta Chelsea 2 strip ke bawah dengan tertinggal 1 poin.

Arsenal ada pada tempat ke 3 dengan 63 angka. 4 kesebelasan itu bakal kompetitif memberebutkan 2 jatah empat besar sampai penghujung musim. Sebab, 2 slot lainnya, nyaris dipastikan telah jadi punya Manchester City serta Liverpool yang bertarung memperebutkan trofi.