Massimiliano Allegri Enggan Tanggapi Paul Pogba mentransfer

Paul Pogba. (foto:Reuters)

Paul Pogba. (Gambar: Reuters)

TURIN – Paul Pogba di ini telah Menjadi Disorientasi 1 gamer prioritas gamer sepakbola . Cara tak, keberhasilan gamer muda menarik perhatian prioritas peralatan golf-peralatan golf besar eu. realitas Manchester United bisa bersedia membayar benar sentuhan untuk membawa pulang Pogba.

dana Kabarnya, Man United bisa membayar $ 92.000.000, atau sekitar Rp 1,3 miliar. realitas agen gamer, Mino Raiola juga telah Mengatakan bahwa kedua peralatan golf telah mencapai kesepakatan mengenai transfer Pogba.

bagaimanapun, tetap belum transparan di informasi dari kesepakatan. Instruktur Juventus Massimiliano Allegri juga enggan menjawab mengenai transfer gamer ini.

Allegri hanya itu, di waktu itu Pogba tetap gamer Juventus. Italia Instruktur seprtinya juga tak terlalu khawatir mengenai transfer Pogba di karenakan Bianconeri – dijuluki Juve menguntungkan 4 gamer kategori Di seluruh dunia seperti Dani Alves, Miralem Pjanic, Marko Pjaca dan Medhi Benatia

” untuk di ini, sayyang Dapat. Mengatakan bahwa Pogba Adalah gamer Juventus. Kita tak menyadari apa telah berlangsung, namun Juventus menempati, dan sayyang Dapat menginformasikan kita bahwa kita diperkenalkan gamer kategori 4 Di seluruh dunia seperti (Dani) Alves, [Miralem] Pjanic, [Marko] Pjaca dan [Mehdi] Benatia, “Ungkap Allegri, disesuaikan dari Goal , Sabtu (23/07 / 2016).

(FAP)