Tetap Ditahan, Serge Aurier Ajukan Tuntutan Terkemuka ‘Kebrutalan Polisi’

Tetap Ditahan, Serge Aurier Ajukan Tuntutan Terkemuka ‘Kebrutalan Polisi’

Masih Ditahan, Serge Aurier Ajukan Tuntutan Atas ‘Kebrutalan Polisi’

Tianggawang.com – Tetap Ditahan, Serge Aurier Ajukan Tuntutan Untuk ‘Kebrutalan Polisi’ – Diposisikan di sel tahanan sejak Senin pagi (30/5), dan belum dibebaskan Sampai saat ini, selasa (31/5), Serge aurier telah memilih untuk tekun dengan menyerang polisi dengan mengajukan tuntutan ke pengadilan via pengacara pribadinya.

Bek tepat Paris Saint Germain (PSG) telah Menjadi subyek dari Agresi bertentangan dengan seorang polisi, telah memilih untuk mengajukan permasalahan ke pengadilan untuk tindakan ‘kebrutalan polisi’.

Sesuai RMC, mengutip sejumlah saksi di Temuan kejadian Mengatakan, gamer Dunia pantai Gading itu dihina sebelumnya keluar dati kendaraannya dan ditabrak oleh pukulan telah diberikan oleh seorang petugas polisi, sebelumnya perkelahian kecil pecah, dan mengarah ke penangkapannya.

Aurier Pernah diberi izin untuk keluar dari tahanan di Senin hari di dijenguk managernya, pengacara dan perwakilan PSG, guna memeriksakan luka-lukanya di properti enak badan, usai dipukul di bibir dan dahi oleh polisi telah menjebloskannya ke pepenjara. Konfrontasi antara polisi telah membuat pengaduan dan bek PSG itu bisa dilakukan Genjah, bisa bisa akantetapi transitority itu serge aurier telah memilih untuk mengajukan tuntutan Perdana ‘kebrutalan polisi’.

Terimakasih Telah Mambaca : Tetap Ditahan, Serge Aurier Ajukan Tuntutan Terbaik ‘Kebrutalan Polisi’