Martin Odegaard Genjah di Liverpool pinjaman

Odegaard merapat ke Liverpool. (Foto: AFP/Vegard Wivestad)

Odegaard berlabuh di Liverpool. (Gambar: AFP / Vegard Wivestad)

LIVERPOOL – Real Madrid mencintai gamer mudanya dipinjamkan ke kelompok lagi. Seusai mengirim Borja Mayoral VfL Wolfsburg dan Omar Mascarrel (Eintracht Frankfurt), demikian lansir Daily Mail, Jumat (2016/05/08), Madrid Martin Ƙdegaard Genjah dipinjamkan ke Liverpool

Los Blancos , dijuluki Madrid-sepertinya keinginan untuk gamer telah telah gagal Memajukan masa depan di karenakan tekun dengan menikmati di kelompok kedua telah Madrid Castilla Madrid. Oleh di karenakan itu, Instruktur Madrid Zinedine Zidane Adalah gamer muda telah disiapkan di liga paling agresif.

Kita ingin bahwa gamer ini wajib memainkan severa menit dan dalam posisi Memajukan yurisdiksi apabila bola. Khususnya gelandang Odegaard Liverpool kebetulan membutuhkan.

Oleh di karenakan itu, Jordan Henderson sering dilanda kecelakaan, transitority James Milner kemungkinan besar dimaksudkan Bagaikan bek kiri Alberto Moreno untuk Dinamis. Oleh di karenakan itu, mungkin untuk lebih banyak sering merumput Odegaard dengan Reds berani.

Sejak didatangkan Madrid di bulan Januari 2015, Odegaard lebih banyak tentang pengetahuan standing gamer Madrid Castilla. Sejauh ini, gamer dari Norwegia lebih moderen kelompok nasional pertahanan kelompok senior Madrid di rentang telah agresif. Justru kedua Madrid mengalahkan Getafe tujuh-3 di jornada 38 La Liga 2015-2016. di di itu, ia dijatuhkan di 58 menit untuk menggantikan Cristiano Ronaldo.

(Ram)

0 Comments