Martial Dapat Setingkat lebih Hebat dari Hazard

Martial Dapat Setingkat lebih Hebat dari Hazard

Legenda MU, Paul Ince, menganggap Anthony Martial memiliki potensi besar. Dia malahan percaya bintang dari Prancis tersebut dapat setingkat lebih hebat dari pemain sayap Chelsea, Eden Hazard.

Martial bangkit kampanye musim ini. Sempat tidak masuk taktik Jose Mourinho, bekas winger AS Monaco ini sekarang jadi tulang punggung sektor serang Setan Merah.

Usai mengawali kampanye musim cuma dengan menyarangkan 1 goal melalui 6 laga pada Liga Premier Inggris, Martial sekarang sudah membuat 5 goal cuma di dalam 4 partai terakhirnya.

Performanya yang luar biasa ini menjadikan Martial meraih trofi Bintang Terbaik Tim bulan Oktober. Ia pun memperoleh panggilan lagi melalui manajer timnas Prancis, Didier Deschamps.

“Tak ada kesebelasan yang ingin melawan Anthony kini. Ia bertanding seperti bintang yang kita semua paham kualitasnya. Serta menarik buat menyaksikan jika kini Mourinho sepertinya sudah mendapatkan tim serta rumus yang sukses,” tutur Ince pada Soccerway.

“Anthony merupakan pesepakbola menyerang level dunia, yang bisa mengerjakan sesuatu yang di atas rata-rata serta membikin sesuatu terjadi kala Kamu amat memerlukannya. Ia baru berusia 22 tahun, serta apabila ia terus di dalam bentuk ini, ia bakal jadi bagus, malahan dapat setingkat lebih bagus dari Eden Hazard,” Ince melanjutkan.