Martial ada bantalan Ibrahimovic

Anthony Martial (Foto: Guardian)

Anthony Martial (Gambar: The Guardian)

MANCHESTER – kedatangan Zlatan Ibrahimovic di Manchester United Adalah peralatan golf tak repot-repot untuk memutuskan siapa telah bisa Menjadi sosok penyerang serius di musim depan. bagaimanapun, masalah besar Adalah siapa telah bisa Menjadi pelapis serius dari gamer?

Severa individu berasumsi bahwa gamer bisa melapisi Anthony Martial Ibra. bagaimanapun, sesuai dengan kota lebih moderen Squawka , Senin (25/07/2016), Martial tak bisa Menjadi pelapis serius Ibra.

gamer Prancis tetap di jajaran kelompok primer, namun bisa ada severa beroperasi di Hepotenusa kiri Bagaikan gamer sayap. Musim final, gamer telah dibeli di AS Monaco pasti severa pekerjaan di terpisah.

Jose Mourinho seharusnya dilaporkan kepada gamer muda, Marcus Rashford, sosok telah bisa Menjadi pelapis serius Ibrahimovic. Kualitas tinggi tua berusia 18 tahun tak Dapat tertentu.

Meskipun benar muda, Rashford sudah punya dikonfirmasi kualitasnya musim final. Lengkap ditinggalkan akademi gamer United telah seharusnya turun di 18 pertandingan di semua kontes. tak hanya itu, ia juga mencetak lengkap delapan gol untuk United.

(dns)