Mari Ibrahimovic Porter Number Seven, Eric Cantona: Kita menyambut karunia sayyang

Adalah

Zlatan Ibrahimovic (Foto: Twitter resmi Man United)

Zlatan Ibrahimovic (Gambar: Official Man United Twitter)

PARIS – Zlatan Ibrahimovic belum diketahui berapa severa telah bisa Menjadi nomor 1 jersey di peralatan golf barunya Adalah Manchester Serikat. Man legenda Inggris Eric Cantona, diizinkan Ibra Ibrahimovic panggilan terkenal untuk memakai nomor skuadnya tujuh.

Cantona tak ragu-ragu untuk membagikan memikirkan kembali nomor tujuh untuk Ibra. Sesuai pria telah di ini 50 tahun, itu Adalah item selamat tersedia kepada Ibra. Oleh di karenakan itu, apabila Ibra tertarik memanfaatkannya, Cantona bisa suka.

“angka di belakang tujuh, itu Adalah milik kalian (Ibra) apabila kalian tertarik (untuk memanfaatkannya). Ini Adalah item telah diterima untuk kalian,” Ungkap Cantona Bagaikan mengungkapkan Goal , Minggu (2016/10/07)

“Namun 1 factor. hanya bisa ada 1 raja di Manchester kalian Dapat Menjadi seorang pangeran apabila kalian suka .. sekarang raja pergi! prince Biologi! “Seusai mantan gamer kelompok nasional Perancis.

Raja Cantona diri Anda. Seperti kita ketahui, seluruh tetap menikmati di Manchester United, Cantona diakui Raja Cantona “.

(zan)