Marcos Rojo Berniat Balik lagi Masuk Tim nasional Argentina

Sedikitnya menit berlaga yang dia peroleh bareng Manchester United musim ini, membikin nama Marcos Rojo tercoret dari lis bintang tim nasional Argentina. Dia juga berniat untuk balik lagi membela tim nasional Argentina pada masa mendatang.

Kompetisi musim ini, Marcos Rojo cuma berlaga di dalam 6 laga kompetitif bareng Manchester United di seluruh turnamen. Hal tersebut berlangsung sebab bintang 29 tahun ini sering kali dihantam cedera.

“Saat ini, aku cuma mau terbebas dari soal cedera dan tidak terlampau berpikir soal bareng tim nasional Argentina, ” tutur Marcos Rojo dilansir football5star. com dari Goal.

“Saya bakal berupaya sebanyak mungkin di Manchester supaya dapat balik lagi menuju skuat tim nasional Argentina. Aku jelas berharap terus dapat berlaga sepakbola di tingkat internasional suatu saat mendatang, ” imbuhnya melanjutkan.

Walau tidak terlampau terus mendapat peluang tampil dalam tim Manchester United, Marcos Rojo mengakui masih merasa nyaman bareng The Red Devils. Dia juga tak jua punya niat untuk meninggalkan Old Trafford pada jendela transfer musim panas nanti.

“Tahun perdana di Manchester terasa amat sulit. Sebab, aku sebelumnya tampil dalam liga Portugal yang situasinya tidak terlampau berbeda dengan Argentina. Namun, sekarang aku telah ada di sini sejauh 5 tahun dan merasa amat nyaman. Namun, aku mau balik lagi memperkuat Estudientes sebelum pensiun, ” cetus Rojo.