Marcos Lopes Disiapkan Memikirkan kembali ke AS Monaco

 

Marcos Lopes Disiapkan Memikirkan kembali ke AS Monaco

Marcos Lopes Siap Kembali ke AS Monaco

Tianggawang.com – Marcos Lopes Disiapkan Memikirkan kembali ke AS Monaco – Marcos Lopes sekali lagi mempersiapkan diri untuk balik ke AS Monaco cuaca depan. Biro dari skuat telah dipinjamkan ke Lille musim winter tahun lampau ini Menyebut bahwa pelanggan-nya keinginan untuk balik ke Monaco Genjah.

AS Monaco pribadi meminjamkan Marcos Lopes menuju Lille semoga sang superstar Memiliki peluang berlaga lebih banyak ada. bagaimanapun bergantung sang biro, semua itu tak semisal kesepakatan cepat telah ditandatangani Monaco setelahitu Lopes.

“Idenya Adalah kalian bisa balik ke Monaco. Marcos pingin menikmati di Monaco, tersebut alasan kenapa ia Dulu menandatangani menyatakan sepakat, ” ungkap sang biro.

“transparan aja, kita harapkan bahwa Marcos bisa men-sharing telah terpasti dari yng Dapat pulau ini lakukan. Pulau ini bisa memperlihatkan kepada Monaco dan Instruktur nya apabila Ia tepat Menjadi skuat serius. Saya benar puas untuk cuaca depan, ” imbuhnya.

Ibarat pengetahuan, Marcos Lopes direkrut oleh Manchester City daripada Benfica di 2011 memakai senilai transfer 10 juta Dollar. selesai itu di 2013, gelandang Portugal ini setuju untuk didatangkan menuju Monegasques untuk 5 cuaca. bagaimanapun pemula menikmati 2 pertandingan, (hari ke-6 setelahitu ke-12) di Ligue 1, atau 133 menit berlaga, ia dikirim ke Lille dengan standing pinjaman. Di Lille, Lopes telah membuat beberapa skor dan 1 assist di 14 performa nya bersama2 Lille di Ligue 1.

Terimakasih Dari dulu sudah punya Mambaca: Marcos Lopes Ready Memikirkan kembali menuju AS Monaco