Marco Reus Keluar dari Skuat Jerman untuk Euro 2016

Marco Reus Keluar dari Skuat Jerman untuk Euro 2016

Marco Reus Keluar dari Skuat Jerman untuk Euro 2016

Tianggawang.com – Marco Reus Keluar dari Skuat Jerman untuk Euro 2016 – Bintang Borussia Dortmund, Marco Reus, gagal mencapai 1 lokasi di skuat final Timnas Jerman menjelang Euro 2016 mendatang. Reus gagal dijamin Instruktur Jerman, Joachim Low, untuk membawanya ke turnamen sepak bola Paling Besar eu Itu. Di lagi pihak, Low memilih untuk terus menjadi diperkenalkan Bastian Schweinsteiger dan Mats Hummels telah tetap kecelakaan.

Kepada media, Low Mengatakan bahwa Reus mendapatkan kesulitan kecelakaan telah benar penting. di karenakan kecelakaan telah dialaminya, pihak medis telah mengelola Reus tak puas bahwa sang gamer Dapat pulih di waktu dekat dengan. Factor itu membuat Low wajib mengambil penilaian untuk meninggalkan Reus dari skuat telah bisa dibawanya ke Prancis.

“di ini Reus hanya Dapat berlari lurus. Ia tak Dapat beroperasi apa-apa sekali lagi di olahraga. karyawan medis pesimis ia bisa pulih sebelumnya Euro dimulai,” dikatakan Low di konferensi per resmi Jerman.

“Penilaian (meninggalkan Reus) ini benar Getir baik baginya ataupun kelompok. Ia Adalah Disorientasi 1 aset serius Jerman apabila di kondisi fit,” tutup Low.

Dikeluarkannya Reus dari skuat Jerman merupakan pukulan telak baginya. Reus memikirkan kembali wajib menelan tablet Getir di karenakan tak Dapat membela Jerman di turnamen besar. Mantan, Reus wajib menelan kekecewaan di karenakan absen di Piala Di seluruh dunia 2014 final di karenakan absen di laga uji coba terakhir Jerman sebelumnya Piala Di seluruh dunia.

Terimakasih Telah Mambaca : Marco Reus Keluar dari Skuat Jerman untuk Euro 2016