Maradona: Messi wajib bertahan di kelompok nasional Argentina

Lionel Messi (Foto: Reuters)

Lionel Messi (Gambar: Reuters)

BUENOS AIRES – Argentina timnas gagal meraih tingkat Seusai 2016 Copa America Centenario di beberapa-4 kekalahan adu penalti dengan Chile Senin, 27 Juni, 2016 jam GMT. Seusai kekalahan itu, kapten kelompok nasional Argentina, Lionel Messi, pameran penilaian menakjubkan.

Messi memilih untuk menarik perhatian diri dari kelompok nasional Argentina. Kegagalan kelompok nasional Argentina Messi Adalah alasan di balik kelompok nasional Argentina. Kegagalan telah paling memilukan untuk Messi, di karenakan Barcelona superstar gagal mengeksekusi penalti.

penilaian Messi untuk mengundurkan diri tekanan legenda kelompok nasional Argentina, Diego Maradona. Maradona meminta Messi untuk menjaga seluruh Argentina.

“Messi wajib menjaga di kelompok nasional. Dia bisa pergi ke Rusia untuk Piala Di seluruh dunia. Ini bisa bantuan para gamer di lini depan,” Ungkap Maradona, seperti dilansir Soccerway, Selasa (28 / 06/2016).

“Biarkan mereka telah Mengatakan mereka setuju dengan penilaian Itu. Kita tak keinginan untuk diamati Bala di tubuh kita sepak bola Argentina, “pungkasnya.

(FAP)