Mantan Instruktur Manchester United Academy: saklar tradisional Pogba

Paul Pogba / laman resmi Man United

situs web resmi Paul Pogba / Man United

MANCHESTER – Ex-Instruktur akademi Manchester United, Paul McGuinness, menilai terlepas dari apakah kembalinya Paul Pogba the Red Devils musim Geothermal ini Seusai diakuisisi Juventus bukanlah beberaphal ‘tradisional’.

koceknya Man United mengungkapkan di-di untuk mengembalikan Pogba ke Old Trafford. tak Anemia dari 89 juta poundsterling, sekitar 1,4 triliun untuk turun ke Juve.

Dan McGuinness Mengatakan pengalaman menikmati Pogba dari Manchester United sebelumnya ia bisa membagikan severa layak supaya sesuai dengan filosofi Genjah dan keadaan peralatan golf.

“Dia Dapat merasakan apa telah berlangsung di peralatan golf, Paul sudah punya menyadari atmosfer dan panas untuk Man United,” Ungkap McGuiness Mengatakan Manchester Evening News, Rabu (10 / 08/2016).

“Kita biasanya Mengatakan bahwa seorang gamer telah merupakan lulusan dari akademi Adalah wali dari semangat Man United. Mereka seperti rumah tangga. Paul Adalah komponen dari itu. Dia dalam posisi diperkenalkan aura belakang, Menjadi ini bukan transfer tradisional stabil. menawarkan begitu severa manfaat, meskipun dana telah dihabiskan tak sentuhan, “jelasnya.

Pogba Pernah Berguru dia di Man United akademi seluruh beberapa tahun Seusai membawa oleh kelompok Ligue 1 dari Akademi, Le Havre di 2009. Ia tampil Bagaikan “cameo” di kelompok serius Red Devils. bagaimanapun, Sir Alex Ferguson di di itu tak memberinya severa peluang. Pogba tercatat hanya tujuh penampilan senior untuk Manchester Ungu dan benar-benar di bangku cadangan. Dia terakhir dirilis ke Juventus di musim Geothermal 2012.

(RUL)

0 Comments