Mantan Instruktur udarcon Milan diizinkan untuk tak mempercayai benar Seluruh proses

Christian Brocchi ( Foto: Espncdn.com )

Christian Brocchi (Gambar: Espncdn.com )

MILAN – mantan Instruktur udarcon Milan, Cristian Brocchi, mengaku dia tak belum Memiliki bantuan penuh seluruh Serie Instruktur peralatan golf. di itu, ia hanya mengelola Milan di waktu cepat.

Mantan, ia Adalah Instruktur Milan primavera (peralatan golf pemuda) Diving di musim terakhir. Brocchi setelah itu dipromosikan ke kelompok senior dididik diganti Sinisa Mihajlovic di bulan April 2016.

administrasi Milan telah kecewa dengan kinerja Brocchi memilih untuk tak membagikan kontrak permanen. Presiden ketidakpuasan Milan Silvio Berlusconi Berawal Dari dengan kegagalan Rossoneri Tikat memenangkan Liga Europa Seusai menyelesaikan ketujuh di klasemen transitority Serie A peta

Sejak itu, peralatan golf Vincenzo Montella memilih untuk menunjuk musim 2016-2017 Instruktur peralatan golf lebih moderen.

“Sesuai sayyang, bantuan ini benar penting bahwa setiap individu mempercayai sayyang. Kita tak Memiliki Milan telah baik. Menjadi penilaian sayyang untuk meninggalkan sesuai untuk kebaikan Berlusconi” Ungkap Brocchi, seperti dilansir Football Italia , Selasa (2016/12/07).

“Sayyang tak bisa Dapat bekerja dengan santai kedua menjaga di udarcon Milan. di ini, sayyang keinginan untuk pameran apa telah Dapat sayyang lakukan dengan keluar Berpretensi tidak peduli,” tambahnya.

(LSK)