Manchester United tak wajib bermimpi, tak hanya mengulangi negatif 1 untuk Dean Court Genjah diperluas

Tanamkan oleh Getty Images

rincian bola – Manchester United telah pengetahuan negatif tersedia ke Dean Court dan Vitalitas Stadium, properti musim ultimate Bournemouth. Substansial dubelas Desember 2015 itu, Wayne Rooney dan kawan-kawan kalah rilis angka.

Adalah kekalahan menyakitkan benar untuk Manchester United. Mengapa Bournemouth aktual tenagkerja lebih banyak peserta untuk tipe telah paling kontemporer kontemporer lebih banyak benar-benar Liga varietas bahasa Inggris telah aktual. penutupan hasil negatif tekun dengan Menjadi awal 3 kekalahan berturut-turut MU mantan pergantian tahun.

musim 2016-XVII ini, MU Dapat memulai petualangan di Liga Champions telah aktual benar-benar tersedia ke Dean Court, Minggu (14 / oktaf) waktu di waktu malam hari. Bisa pil Getir memikirkan pemikiran ulang kemungkinan besar mabuk tenagkerja ungu Setan Memiliki Severa saatini disediakan oleh wajah lebih banyak dari rentang berbagai telah lebih banyak kontemporer untuk telah paling kontemporer itu?

Dengan modal 5 peserta dengan lebih banyak berbagai lebih banyak kontemporer, lebih banyak berbagai kontemporer, manajer dipasangkan lebih banyak berbagai untuk rentang lebih banyak kontemporer-kontemporer Adalah Jose Mourinho, diri berasumsi modus balita Manchester United saatini benar-benar berlebihan.

gelandang senior, Michael Carrick Mengatakan kelompok MU di ini sudah punya telah telah bervariasi final. Kali ini MU Severa Severa benar-benar lebih banyak disiapkan dan fun fun fun fun kencang. Carrick bahagia timnya bisa memikirkan kembali hasil dirilis penutupan positif.

“Laga kandang melawan Bournemouth tak awal telah main. Bahwmereka tenagkerja jelas dan telah telah kita mengalahkan ultimate musim di sana,” Ungkap gelandang Manchester United Michael Carrick di ManUtd.com.

“, namun sekarang kita berada di eventualities telah bervariasi, Memiliki tenagkerja telah bervariasi, dan kita benar menantikan untuk itu. Kita tak Dapat siap untuk menyelesaikan pertarungan ini,” tambah gelandang jangkung 35 tahun

Jadwal Liga benar benar benar-minggu English 1 musim 2016-XVII
Sabtu, 13 Agustus 2016
18:. ketiga puluh Hull City? -? Leicester City
dupuluh 01:00 Burnley? -? Swansea City
dupuluh 01:00 Crystal Palace? -? West Bromwich Albion
dupuluh 01:00 Everton? -? Tottenham Hotspur
dupuluh 01:00 Middlesbrough? -? Stoke City
dupuluh 01:00 Southampton? -? Watford
23: 3 puluh Manchester City? -? Sunderland
Minggu, 14 Agustus, 2016
XIX: 3 puluh AFC Bournemouth? -? Manchester United
22:00 Arsenal? -? Liverpool
Selasa, 16 Agustus, 2016
02:00 Chelsea? -? West Ham United

By: Gilabola.com