Manchester United Line Up Prediksi:? Zlatan Dan Mkhitaryan Asterik, bangku mengenai Backup

Zlatan Ibrahimovic Menjadi peserta kunci di starting XI Manchester United telah dibuat oleh Jose Mourinho . setelahitu ada Henrikh Mkhitaryan lanjutnya. Wah NIH telah disiapkan bersedia untuk menonton dari bangku ???

Tanamkan oleh Getty Images

Jose Mourinho final dijamin perekrutan gelandang Di seluruh dunia ‘ Armenia, Henrikh Mkhitaryan, dari golf kit Bundesliga Borussia Dortmund.

Mkhitaryan perekrutan menandai rekrutmen Adalah Jose Mourinho di Inggris dengan mantan mendarat superstar Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic, dan pintu masuk Villareal bek masa depan, Eric Bailly.

tak Pernah Mourinho menegaskan bahwa ia Memiliki 4 peserta di inventarisasi saklar kunci dengan Inggris dan diperkirakan bahwa ketiga mengakui bahwa pencampuran di dalamnya. Meskipun diakui Genjah Bagaikan Disorientasi 1 tak Unik Paul Pogba.

Sesuai Jose beroperasi Pogba Serupa seperti target telah paling penting Menjadi Pembuatan memikirkan kembali ke Old Trafford dari Juventus. dimana aktual ultimate terwujud, kiat masukan line-up musim Manchester United? Mereka tulusDapat menerapkan mode ketiga 4 mitra-1 Serupa seperti busana untuk mengambil komponen Informasi in’ve kemungkinan besar diperiksa di Inggris.

Jose Mourinho pendidikan ini juga terus menjadi stabil di memakai Jose Mourinho di Real Madrid. Mou keinginan untuk memperkuat pertahanan mereka dengan adanya sepasang gelandang sentral.

di pertahanan Hepotenusa, Jose benar-benar mengelola mengincar primer mengenali dari Raphael Varane dan John Stones, untuk mencocokkan dengan Eric Bailly. akantetapi apabila kita tak Dapat memikirkan kembali ke rentang-rentang telah lebih banyak kontemporer lebih banyak kontemporer, Bailly-Smalling duet Dapat Menjadi jangkauan. transitority buta telah stabil memainkan bek van Gaal Bagaikan peserta alami bukanlah bek tengah.

untuk duo bek Matteo Darmian dan bek muda Luke Shaw Severa Severa Severa alternatif telah lebih banyak tertentu kedua kondisi bahwmereka beradaptasi. Juga Luke Shaw sudah punya wajib memikirkan pemikiran ulang insiden telah sebuah diperpanjang di Mei.

Mou memainkan Matic dan Fabregas di lini tengah untuk meminta gelandang tak hanya mattetap baik bertahan Biologi, namun, Memiliki kinerja mendistribusikan bola, mendistribusikan umpan -umpan, dan membuat alternatif. Temukan Mou, khususnya untuk menikmati Manchester United Michael Carrick dan ‘kemungkinan besar berlangsung duet dengan saklar terbaik Mou, Paul Pogba. apabila gagal, Blaise Matuidi Dapat Menjadi pilihan.

transitority di Agresi, Mkhitaryan Dapat menempati lokasi di playmaker dengan Wayne Rooney di Martial menengah dan Anthony belakang layar. Rooney Dapat difungsikan Severa Severa Severa Agresi lebih banyak seperti Agunan Mourinho kapten Inggris tak Dapat mengambil komponen telah terkandung di Seperti quarterback. Riga

transitority Ibra Dapat Menjadi ujung tombak agresi dan jantung timnya.

rekomendasi Manchester United Sampai kita tepat pintu masuk dan telah Menjadi peserta untuk diamati di sebelas Embarkasi José Mourinho?

danny-higginbotham-manchester-united-xi-line-up_3618361