Manchester United gagal bek timnas Boyong Portugal

Tanamkan oleh Getty Images

bola kiat Manchester United gagal diperkenalkan Jose Fonte dari Southampton. Portugis staf bek dunia telah ditandai Piala EU lokasi terakhir di tahun 2016, tak diizinkan oleh klubnya untuk beralih.

judul José Fonte memasuki peserta checklist telah ditargetkan oleh Instruktur MU, Jose Mourinho. instruktur membutuhkan penyedia sumber untuk memperkuat jantung pertahanan timnya telah dianggap lebih tahan lama untuk berpuasa benar rapuh.

benar Mourinho sudah punya wajib diperkenalkan Eric Bailly, bagaimanapun, peserta ini belum puas sepadan sosial Old Trafford. Bailly’ve telah berusaha untuk dipasangkan dengan Phil Jones, Marcos Rojo dan Daley Blind di laga uji coba, namun tak ada 1 fakta telah menyedihkan Mourinho.

1-satunya bek tengah MU telah memuaskan syarat untuk mitra dengan Bailly Unik Chris Smalling. bagaimanapun, Smalling tak Pernah menyenangkan di pra-musim di karenakan kecelakaan.

di karenakan kondisi telah benar lebih tahan lama Mourinho Tracing Genjah 1 tengah Genjah Bagaikan mantan trade saklar ditutup. terlepas José Fonte, bek Leonardo Bonucci Memiliki mattetap Unik di Juventus.

pintu bahagia untuk diperkenalkan Fonte sudah punya ditutup. peralatan rumah golf Southampton iklan transparan tak kemungkinan besar veteran bek ganda Kapten bahwmereka itu.

“sejumlah peserta José Fonte Memiliki kebutuhan untuk, dan Southampton rajin Dapat, menjaga dengan baik tak pergi,” Ungkap Instruktur Soton, Ungkap Claude Puel. Sportsmole dari

“pihak kedua dan tak sayyang diamati setiap sort bidang perangkat properti Dapat meninggalkan pasokan Pergi ke peralatan rumah Golf mantan,” tambah Puel

dari:. Gilabola .com