Manchester City Siapkan Gaji Sempurna untuk Leonardo Bonucci

Bonucci (kiri) terus diburu Juventus. (Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo)

Bonucci (kiri) tekun dengan mendorong Juventus. (Gambar: REUTERS / Alessandro Garofalo)

TURIN – Manchester City benar-benar penting keinginan untuk mendatangkan bek Juventus Adalah Leonardo Bonucci, seperti dilansir Gazzeta dello Sport, Senin (2016/11/07) warga dub-City- berani membagikan gaji lebih banyak berlebihan untuk gamer pilar Italia kelompok nasional.

Kota berani Iklan Bonucci € delapan.000.000, atau sekitar Rp115 miliar per tahun. Kas baik beberapa kali lipat dari pembayaran telah diterima Bonucci di Juventus, yakni 3,tujuh juta euro atau sekitar Rp53 miliar per tahun.

tak marvel begitu Frustasi asa untuk diperkenalkan Manchester Biru Bonucci. Kota Instruktur lebih moderen, Josep Guardiola, membutuhkan suatu benteng telah kuat untuk menavigasi musim 2016-2017.

City Memiliki sederet gamer belakang baik-knownshows seperti Vincent Kompany, Eliaquim Mangala, Nicolas Otamendi dan Jason Denayer. bagaimanapun, dari serangkaian gamer, tak ada telah seragam. Kompany sering kecelakaan, transitority 3 bek sering membuat kejanggalan kedua kita berasumsi mentas di panggangan.

Oleh di karenakan itu, kehadiran Bonucci ingin. Dengan Juventus di musim 2015-2016, 29, seorang gamer dalam posisi mengemas 3 gol dan beberapa assist di 49 penampilan.

(Ram)