Manchester City Menutup hasil Penutupan vs Sunderland Liga Inggris 13 Agustus 2016

Gila Bola – laporan hasil Penutupan permainan Seri antara Manchester City vs Sunderland diadakan di Etihad stadion, Sabtu (13 / oktaf) WIB waktu malam.

Penggabungan oleh Getty Images

Dan kick off Daur main telah dilakukan! kerja Sunderland penetrasi main dari Fernandinho mendistribusikan artikel tanpbiaya untuk Sunderland. Borini rilis film dan Man City di kiper Caballero menguntungkan untuk memblokir bola! Gooch mengembalikan bola ke tengah untuk Watmore, ia telah bahagia sundulannya mendarat di paling menarik perhatian dengan tips online gawang City.

di waktu 4 menit SANKSI UNTUK MANCHESTER CITY !!! pelanggaran telah dilakukan oleh Van Aanholt jatuh Sterling, di area penalti. Wasit Bobby Madley Memiliki batas langsung pilih putih!

GOOOOOLL 4 menit Sergio Aguero !!! Manchester City 1-0. Sergio Aguero telah Menjadi eksekutor tak menyia-nyiakan peluang emas ini!

berasumsi

menit kesepuluh Segio Aguero memikirkan memikirkan kembali gawang Sunderland mengancam dan membuat pertahanan awak pengunjung situs situs web internet online sejumlah besar, Kaboul memandu bola dengan sundulan dan bola membentur Aguero, namun, tak telah menguntungkan, kiper Mannone mengamankan bola!

di sejumlah menit dari Kota XIX mengangkat laju permainan dan Silva dengan bola passingnya dikirim ke Nolito, telah setelahitu antara Aguero dan mendistribusikan bola, bola setelah itu ditransmisikan ke Sterling telah sayangnya diadopsi oleh film itu benar-benar melebar.

24 menit untuk memikirkan memikirkan memikirkan kembali Kota ulang Sunderland pertahanan. Bola disampaikan oleh Silva untuk Nolito, dan dengan jari ft tembakakn berlebihan bola sayap tepat dibuang tak memuaskan target.

34 menit Manchester City sulit Genjah rajin mendominasi kiper Mannone Agresi tetap relatif lebih tahan lama untuk mendapatkan Genjah dari ancaman. serangkaian film telah berkolaborasi kota Genjah lebih banyak lebih tahan lama ekstrim diperluas besar.

menit 36 ​​De Bruyne Memiliki kemungkinan jarak telah aktual dari tendangan bebas, bola lewat di antara peserta Informasi Sunderland, namun Mannone menguntungkan untuk mengamankan bola dengan baik.

keempat puluh Sunderland menit terakhir untuk Memiliki peluang untuk berasumsi mengenai perubahan hati. film dilepaskan dari Rodwell bahagia bola Besar Tipis ke gawang Caballero.

menit 4 mungkin Gold 1 SUNDERLAND! Saatini awak pengunjung situs situs web internet on-line ekstrim sengit fun! Kota gagal mengamankan bahwmereka telah sektor pertahanan dari sudut Kone mengembalikan bola memikirkan kembali ke pemikiran pemikiran ke di kotak Kota. Defoe dengan Genjah keluar dari film telah paling tahan panjang namun Caballero kesepakatan menguntungkan dengan bola!

dudari beberapa puluh menit pertandingan telah dikeluarkan oleh Gooch melanggar Sterling permainan kartu remi bawah kuning. Ada setelahitu dia diperpanjang Borini mengirim bola ke pendekatan ke sudut sayangnya tak ancaman ke gawang kota.

terakhir putaran serius ditutup oleh wasit dengan skor 1-0 untuk paling menarik perhatian transitority keunggulan Manchester City, Sunderland.

pertandingan telah lebih tahan lama dengan Genjah berjalan

skor ultimate Manchester City vs Sunderland: 1-0 (HT)

alasan : Aguero (4 ‘pen)

komposisi peserta

Manchester City starting XI: Caballero; Sagna, batu, Kolarov, Clichy; Fernandinho Silva, Nolito, De Bruyne, Sterling; Aguero
Backup: Hart, Zabaleta, Fernando Navas, Delph, Otamendi, Iheanacho

Sunderland starting XI: Mannone; Cinta, Kaboul, Kone, O’Shea, van Aanholt; Rodwell, Gooch, Watmore, Borini; Defoe
Backup: Pickford, Djilobodji, Lens, McNair, Khazri, Asoro, Januzaj

By: Gilabola.com