Manchester City mengalahkan Barcelona di perlombaan untuk Wonderkid Brasil

Gabriel Jesus (Foto: AFP)

Yesus Gabriel (Gambar: AFP)

MANCHESTER – Palmeiras pesona striker muda, Gabriel Yesus, mencuri prioritas Barcelona, ​​telah setelah itu diadopsi oleh Manchester City. Sayangnya, di perburuan Asterik tangan wonderkid Brazil kemenangan diraih oleh Man City.

Barca diketahui Memiliki sebuah diperpanjang menonton situasi Gabriel. kebenaran, administrasi Azulgrana telah meminta bantuan gamer bintang Neymar merayu rekan senegaranya untuk pergi ke Camp Nou.

bagaimanapun, tips Barca tak membagikan hasil telah diinginkan. Seperti dilaporkan Goal , Rabu (2016/08/03), Palmeiras melepas Gabriel bisa lebih banyak menguntungkan untuk benteng Man City.

Sesuai lebih moderen administrasi didistribusikan Warga menawarkan senilai 28,6 juta pound, sekitar Rp502 miliar untuk Palmeiras. Tak butuh waktu panjang, saran itu telah diterima oleh Alviverde pseudo-Palmeiras.

di ini, proses penyelesaian hanya Dinamis siap izin dari kelompok nasional Brasil di Olimpiade, kedua Gabriel diizinkan untuk pergi ke Manchester. bagaimanapun demikian, pesepakbola 19 tahun tak bisa mendaftar di dengan kelompok untuk Manchester Biru di di itu, namun Desember 2016

(zan)