Manchester City Memikirkan kembali Naikkan Saran untuk John Stones

John Stones (Foto: AFP)

John Stones (Gambar: AFP)

MANCHESTER – Penolakan Ungkap John Stones mentransfer Everton muncul tak ada niat untuk penurunan Manchester City. Kota bisa memikirkan kembali menaikkan saran untuk mentransfer batu benar-benar berlangsung.

berbicartentang mantan City membuat saran sebesar 40 juta poundsterling atau sekitar Rp689 miliar untuk diperkenalkan batu Everton. bagaimanapun, saran itu ditarik oleh The Toffees.

Seperti dilaporkan Daily Mail , Kamis (28/07/2016), penolakan untuk inspiratif Warga untuk memikirkan kembali menaikkan tawarannya . Tak tanggung-tanggung, administrasi Manchester Biru wajib disiapkan menambah 10 juta pounds (sekitar Rp172 miliar) dari saran mantan.

Ini menyiratkan, kota disiapkan untuk diperkenalkan batu dengan mahar £ 50 juta (sekitar Rp862 miliar). Dana wajib benar untuk mencairkan Everton dan melepaskan bek 22 tahun.

Kota bukan 1-satunya peralatan golf telah benar tertarik dengan Stones. Mantan Chelsea diketahui tertarik untuk diperkenalkan bek Inggris. bagaimanapun, di di itu The Blues sudah punya ditarik perburuan.

(zan)