Manajer Sunderland David Moyes, Everton atau negatif sesukses Man United

update Liga -? David Moyes benar-benar benar-benar merasa benar-benar bahagia bahwa kita kemungkinan besar wajib untuk mengulang menguntungkan di Everton saatini membesut Sunderland untuk menggantikan Sam Allardyce telah didelegasikan Serupa seperti Instruktur Inggris .

Tanamkan oleh Getty Images

Moyes Bagaikan Everton melonjak kedua memimpin dan Menjadi Disorientasi 1 kru kuda hitam di Liga Premier, meskipun faktbahwa telah keinginan untuk menghambat pemecatan dari Manchester United dan real Sociedad.

berbicara di konferensi pers pertamanya dengan Sunderland di hari Senin, Moyes mengaku keinginannya untuk mendapatkan manfaat dan keberhasilan mengukang belum Pernah diukir ke Everton.

“sayyang benar menebak diri Anda,” katanya Moyes kepada wartawan. “Sayyang Dapat Mengatakan bahwa Everton Memiliki saklar pengetahuan Adalah telah paling diinginkan dari setiap pertandingan kejuaraan golf enamel dan sayyang keinginan untuk meniru di waktu sayyang tercantum di bawah, di Sunderland.”

“sayyang kemungkinan besar bervariasi dari Sam, tak diragukan sekali lagi hanya 1. sayyang berasumsi sayyang Memiliki kemeanngan keempat pengetahuan telah diinginkan di Liga Premier dari setiap manajer, bisa sayyang seperti untuk peluncuran telah menguntungkan di Sunderland.”

“, namun sayyang wajib peserta dan kru telah diberikan kemungkinan sayyang. sayyang bukan Bagaikan pengetahuan dehidrasi, sayyang seperti lebih banyak menyenangkan untuk menyenangkan secepat 1. kebutuhan kita untuk mendapatkan peserta telah kemungkinan besar memanfaatkannya. “

” telah lebih banyak tua kita kemungkinan besar wajib mendapatkan lebih banyak menyenangkan lucu Severa pengetahuan telah kita miliki, namun tolong sayyang sayyang set sayyang agresif di sejumlah hari primer di Everton dan sayyang silakan sayyang set Memiliki kemauan dan membuat lebih tahan lama untuk finis di liga merayakan.

“kita Severa kas untuk dibelanjakan, namun kita punya kru telah benar menguntungkan baik untuk dan sayyang keinginan untuk mendapatkan manfaat. menguntungkan untuk elemen sayyang intens PalingBesar dan tak sayyang semata-mata beroperasi baik di Manchester United, namun kerja sulit untuk memenangkan pertandingan dan mendapatkan rekomendasi kita melanjutkan pekerjaan kita untuk kejuaraan baik-knownshows dan dinamis. “