Man United Disiapkan Pinjamkan bek Hull City

Phil Jones (Foto: Getty Images/Clive Brunskill)

Phil Jones (Gambar: Getty Images / Clive Brunskill)

MANCHESTER – 2015-2016 musim tak musim begitu sangat baik untuk Manchester United Phil Jones. Para gamer telah merumput dengan Blackburn Rovers telah sebagian besar pemanasan bangku dan mengemudi meja bekerja di karenakan kecelakaan.

Factor ini juga membuat mereka mahal untuk pemberantasan Red Devils di musim Geothermal 2016. bagaimanapun, degan standing permanen namun Bagaikan gamer bersedia. Bathtub gayung bersambut, Hull City bisa keinginan untuk meminjam jasanya, seperti dikutip di Goal , Sabtu (25/06/2016).

musim depan Jones menegaskan Letak di kelompok Red Devils tekanan telah meningkat dari kedatangan jenis tengah lebih moderen memikirkan kembali Eric Bailly. pantai Gading Adalah gamer telah benar-benar keinginan untuk Instruktur lebih moderen, Jose Mourinho, berada di Inggris.

Dengan Ungkap lagi, Bailly Dapat puas mendapatkan lokasi di kelompok untuk pendaratan primer Mourinho untuk United. Memikirkan kembali ke Hull City, apabila pasti menawarkan dan negosiasi berjalan lancar, tak kemungkinan besar The Tigers – Hull dikenal sebagai – Dapat mencapai penyedia dari gamer

Musim final, Jones Adalah hanya dikurangi dengan 10 kali. Acara Premier League, dan jumlah paket dari 13 penampilan di semua kontes. Louis van Gaal lebih banyak berpikir diri Chris Smalling dan Daley Blind untuk memperkuat pertahanan hati ungu Manchester.

(dns)