Man United Rugi Gagal Dapatkan Talenta Muda Portugal

Renato Sanches (Foto: Getty Images/Alex Livesey)

Renato Sanches (Gambar: Getty Images / Alex Livesey)

PARIS – Manchester United Dapat mendapatkan incarannya beberapa gamer, Eric Bailly dan Zlatan Ibrahimovic. Namun United gagal diperkenalkan gamer dari Portugal, Renato Sanches, telah adil lebih banyak dekat dengan ke Bayern Munich.

Kegagalan untuk mendapatkan Sanches untuk mendapatkan respon dari rekan-rekan setimnya di kelompok nasional Portugal, Luis Nani. Sesuai mantan gamer Man United, mantan peralatan golf bisa mengenali betapa banyaknya tindak pidana tak mendapatkan gamer.

Sanches, telah musim final menikmati untuk Benfica diharapkan Menjadi gamer dengan masa depan telah cerah. Usia 18 aja, Memiliki kemampuan telah paling memuaskan syarat penting.

“Renato bisa membeli telah keluar dari pintu stabil untuk Man United, sayyang tak ragu. Namun dia punya pilihan, dan pilihan jatuh ke Bayern Munich,” Ungkap gamer bertahan Fenerbahce dikutip Mengatakan dari Wali , Sabtu (2016/02/07).

“Wajah sayyang, dia membuat pilihan telah aktual dan suka dengan karirnya. Namun sayyang pikir Inggris bisa menyadari berapa severa gamer mereka gagal mendapatkannya,” tambahnya.

(dns)