Man United membagikan kemenangan menguntungkan Community Shield di 2016, Mourinho Dipuji Lingard

Jose Mourinho (Foto: REUTERS)

Jose Mourinho (Gambar: REUTERS)

LONDON – Manchester United memulai kampanye mereka di musim 2016-2017 dengan hasil positif. Berurusan dengan Leicester City di Community Shield di tahun 2016, The Reds tampaknya menguntungkan Bagaikan pemenang dengan skor ultimate 1-beberapa.

Dengan keberhasilan ini membuat mengidentifikasi Jose Mourinho juga mendapat pujian dari sejumlah kalangan. suatu ketapel Adalah persetujuan Man United gamer sayap, Adalah Jesse Lingard.

peserta berusia 23 tahun ini juga memuji metode manajerial dilaksanakan di pertandingan melawan Leicester. Untuk metode ini menikmati lebih banyak bebas di lini tengah Manchester United Sampai daya ditandai primer di babak primer.

“Instruktur (Mourinho) pengaturan 4 gamer untuk Letak trade, dan itu membuat sayyang benar-benar merasa bebas di bidang di permainan saat ini,” Ungkap Lingard, kota BT Sport, Senin (2016/08/08).

“Dia Adalah manajer telah keluar dari pintu stabil, dan memenangkan severa tingkat seluruh bertahun-tahun. Namun telah paling penting, ia dalam posisi membuat kita benar-benar merasa bebas untuk menikmati di permainan mantan, “tuntas gamer nyata dibangun Man akademi Inggris itu.

(Redu)

komentar