Man United Dapatkan Efisiensi peserta Anyar Seusai Olimpiade 2016

Hirving Lozano (Foto: AFP)

Hirving Lozano (Gambar: AFP)

Pachuca – Meskipun beroperasi severa mengidentifikasi-mengidentifikasi lebih moderen untuk musim depan, Manchester United kebenaran, mereka belum berhenti Menelusuri gamer lebih moderen. gamer muda dari Meksiko, Hirving Lozano, sekarang dikabarkan bisa berlabuh ke Red Devils.

Inggris benar aktif di jendela transfer musim Geothermal 2016. di celah transfer, langsung striker Man United Zlatan Ibrahimovic dikenakan pengalaman. Hanya sehari setelah itu, dia Henrikh Mkhitaryan diamankan bersama.

kebenaran sebelumnya jendela transfer dibuka, Inggris telah mengamankan jasa bek muda dari pantai Gading, Eric Bailly. apabila Lozano mendaftar di, maka bisa Menjadi gamer keempat telah dikontrak untuk peralatan golf Jose Mourinho dirancang oleh mereka.

Lozano di ini menikmati untuk kelompok Meksiko, Pachuca. Sejak mendaftar di dengan kelompok primer di tahun 2014, gamer telah berposisi Bagaikan gamer sayap telah sudah punya dikemas 91 caps dan mencetak 21 gol. apabila negosiasi selesai, gamer lebih moderen bisa Dinamis Seusai Olimpiade Rio telah berlangsung di bulan Agustus 2016.

“Terlepas dari apakah dia bernegosiasi dengan kelompok? Ya. Namun tak ada telah telah mencapai Ungkap terakhir, “Ungkap presiden Pachuca, Fassi, dikutip dari Soccerway, Senin (2016/07/04).

(dns)