Man City Club tak akhir-akhir ini Pep Guardiola

Pep Guardiola (Foto: Reuters)

Pep Guardiola (Gambar: Reuters)

MANCHESTER – petenis Spanyol, Pep Guardiola, Manchester City bisa memulai musim pendidikan 2016-2017. Telah menyiarkan informasi telah Mengatakan City bisa Menjadi peralatan golf terakhir telah ia melatih.

kedua ditanya mengenai factor ini, Guardiola membantah. Instruktur 45 tahun itu Mengatakan severa factor telah Dapat berlangsung di masa depan. bagaimanapun, alasan serius di ini Adalah untuk kota.

“Sayyang tak berasumsi seperti itu (Kota bisa peralatan golf terakhirnya). Sekali lagi pula, sayyang tetap bersyukur ke peralatan golf ini, untuk individu-individu telah sudah punya berpikir di komitmen sayyang untuk pedesaan ini dan ke Liga Premier, “Ungkap Guardiola seperti dimuat Goal , Sabtu (09 / 07/2016).

“Manchester City telah memberi sayyang kemungkinan ini dan untuk sayyang, itu membuat sayyang sedih. Sayyang bisa beroperasi telah paling menarik untuk Dapat mencapai apa telah kita inginkan hari terakhir nanti, “katanya.

Guardiola Menjadi Instruktur dari kota dengan tips resmi diumumkan di bulan Februari 2016. mantan desainer Bayern Munich telah dikaitkan dengan administrasi biru Manchester 3 musim dengan gaji sebesar 25 juta euro atau sekitar Rp362 miliar per tahun.

(zan)