Man City Boyong Wonderkid Kolombia

Marlos Moreno (Foto: Twitter Man City)

Marlos Moreno (Gambar: Twitter Man City)

MANCHESTER – Manchester City telah Menjadi Disorientasi 1 kelompok telah aktif di industri transfer. Akhir-akhir ini ini, rival sekota Manchester United menandatangani 19 tahun Kolombia, Marlos Moreno.

Moreno berlabuh di Etihad Stadium Atletico Nacional dan terkait durasi kontrak 5 tahun. Meski begitu, bisa Genjah dipinjamkan ke Deportivo La Coruna Sampai ultimate musim 2016-2017.

“Man City Adalah Disorientasi 1 peralatan golf paling menarik di Di seluruh dunia. Bisa Menjadi pengalaman telah menyenangkan Menjadi komponen dari peralatan golf besar. Sayyang keinginan untuk mengambil peluang ini kemungkinan besar,” Ungkap Moreno, telah mengungkapkan oleh situs web peralatan golf resmi, Sabtu (2016/08/06).

“Pep Guardiola Adalah Disorientasi 1 manajer paling menarik di Di seluruh dunia. sayyang pikir dia dihargai gamer muda, dan Dapat melonjakkan kualitas tinggi muda baik dari segi teknik dan metode. bisa Menjadi pelajaran berharga Dapat dibentuk itu, “jelasnya.

Moreno Menjadi tujuh gamer Man City lebih moderen di bursa transfer musim Geothermal ini. Mantan Warga diperkenalkan Leroy Sane, Ilkay Gundogan, Nolito, Oleksandr Zinchenko, Gabriel Yesus dan Aaron Mooy.

(wt)

0 Comments