Mahrez Beri Isyarat Tinggalkan Leicester

Mahrez Beri Isyarat Tinggalkan Leicester

Mahrez Beri Isyarat Tinggalkan Leicester

Tianggawang.com – Mahrez Beri Isyarat Tinggalkan Leicester – Gelandang Leicester City, Riyad Mahrez membagi isyarat bahwa dirinya mungkin bisa meninggalkan juara Liga Premier Inggris, Leicester City di musim Geothermal ini.

Playmaker kelahiran Aljazair, Riyad Mahrez Adalah seorang tokoh kunci kesuksesan The Foxes di musim ini. Performa gemilangnya membuat mengidentifikasi Mahrez dikaitkan dengan sejumlah peralatan golf elit eu.

Belum panjang ini Mahrez kata bahwa dirinya tak tergoda dengan saran prestisius dari peralatan golf-peralatan golf besar namun sekarang ia membagi isyarat bahwa Berpindah dari Stadion King Power Dapat berlangsung sebelumnya dimulainya musim 2016/2017.

Berbicara di suatu acara Nike di Paris di hari Sabtu (11/6), Mahrez Mengatakan: “Musim berjalan benar baik seperti telah kita menyadari, kita telah memenangkan liga telah benar penting. Factor ini keluar dari pintu stabil, itu Adalah musim paling menarik sayyang di karir sayyang.

“Sayyang tersanjung mendengarkan mengenai ketertarikan peralatan golf lagi, seperti telah sayyang katakan sayyang belum setuju, sayyang belum mengambil penilaian,” tambah Mahrez.

“Untuk di ini sayyang belum membuat penilaian. Kita bisa lihat. Ada mungkin bahwa sayyang menjaga, dan ada mungkin sayyang bisa pergi. Kita bisa lihat.”

Terimakasih Telah Mambaca : Mahrez Beri Isyarat Tinggalkan Leicester