Madrid vs Sevilla realitas kuat Putaran Primer

Madrid vs Sevilla masih Serupa kuat di babak pertama. (Foto:AFP)

Madrid vs Sevilla tetap kuat di babak primer. (Gambar: AFP)

Trondheim – Partai Piala Sangat baik eu di tahun 2016, identik melawan Real Madrid Seville di Stadion Lerkendal Rabu, Agustus 10, 2016 pagi. Jual beli Agresi dilakukan sejak menit awal. bagaimanapun, Sampai peluit sebuah diperpanjang babak primer, kedua kelompok tetap kuat.

Permainan

putaran primer

kebenaran dengan keluar trio BBC, di kenyataannya, real Madrid tetap dalam posisi mengendalikan permainan. tindakan lebih moderen berjalan tujuh menit Sergio Ramos sudah punya diperpanjang ancaman bertentangan dengan pertahanan Sevilla. Kepala sayang meramalkan berisan bertahan Sevilla.

Seusai alternatif ini, tak severa berpengaruh sirkulasi bola telah membuat kedua peralatan golf. Madrid dan Sevilla tetap lebih tahan lama untuk mematahkan pertahanan berbeda. Sesuai Sampai 20 menit, Letak tetap 0-0.

Gol! Real Madrid terakhir menguntungkan memecah kebuntuan di menit 21 via gamer muda, Marco Asensio. Asensio telah memegang bola tak mendapatkan arti kewalan dari strain terakhir Seville. Dengan keluar pikir sebuah diperpanjang, ia langsung melepaskan foto sulit telah menghujam pojok gawang Sergio Rico.

Behind gol, Sevilla berusaha untuk mengambil tindakan. mengandalkan permainan sayap, bola diberikan ke tengah dimana ia Carrico siap. Dengan keluar brankas, Carrico mengambil foto dari keluar dari pintu kotak penalti. Namun Kiko Casilla muncul halus di bawah dominasi menguntungkan menepis bola.

Seusai berusaha sejumlah kali, terakhir Sevilla menyamakan kedudukan oleh Franco Vazquez di menit 40. memakai umpan silang dari tepat dengan tendangan voli, Vazquez menguntungkan menarik perhatian jaring jendela Los Blancos .

Di menit ultimate babak primer, kedua kelompok tetap upaya untuk mencuri gol. bagaimanapun Sampai babak primer berakhir, skor Menjadi 1-1

tenagkerja

Real Madrid: Kiko Casilla; Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphaël Varane, Casemiro; Kovacic, Isco, Marco Asensio; Lucas Vazquez, Alvaro Morata

Sevilla: Sergio Rico; Pareja, Carrico, Kolo, Mariano; Iborra (c), N’Zonzi, Franco Vázquez; Kiyotake, Vietto, Vitolo.

(RZ)

komentar