Madrid Bisa Perpanjang Kontrak Pepe

Madrid Bisa Perpanjang Kontrak Pepe

Madrid Akan Perpanjang Kontrak Pepe

Tianggawang.com – Madrid Bisa Perpanjang Kontrak Pepe – Surat kabar Spanyol, Marca mengklaim bahwa Pepe Dapat tekun dengan menikmati untuk Real Madrid Seusai musim Geothermal 2017, lantaran peralatan golf tak bisa mengesampingkan untuk memanjangkan kontraknya, Seusai gamer berusia 33 tahun Itu Memiliki kontes telah luar biasa dengan Menjadi tandem Sergio Ramos di lini pertahanan Los Blancos.

Perpajangan kontrak terakhir Pepe Adalah beberapa musim Geothermal final, di sang gamer mencari tahu bahwa Raphael Varane sedang siap di bangku cadangan untuk menggantikan perannya.

bagaimanapun telah berlangsung justru sebaliknya. peserta timnas Portugal Itu terus menjadi Menjadi gamer penting untuk Los Blancos, dan oleh sebab itu, Zinedine Zidane serta Florentino Perez berniat memperbarui kontraknya di ini telah hanya tersisa 1 tahun.

tujuan lagi untuk mempertahankan Pepe Adalah bahwa Real Madrid berurusan dengan ancaman tak Dapat menandatangani gamer lebih moderen di beberapa bursa transfer berikutnya, menyusul embargo transfer dari FIFA telah tetap ditangguhkan.

Terlepas dari sanksi di gamer lebih moderen, Pepe telah membuktikan bahwa ia tetap jujur ​​ menikmati di jantung pertahanan Real Madrid. realitas, sejak kedatangannya di tahun 2007, ia telah Menjadi gamer penting dan dicintai oleh para pendukung peralatan golf.

Terimakasih Telah Mambaca : Madrid Bisa Perpanjang Kontrak Pepe