Lyon Kirimkan Penawaran Resmi untuk Ben Arfa

 

Lyon Kirimkan Penawaran Resmi untuk Ben Arfa

Lyon Kirimkan Penawaran Resmi untuk Ben Arfa

Tianggawang.com – Lyon Kirimkan Penawaran Resmi untuk Ben Arfa – Presiden Olympique Lyonnais, Jean-Michel Aulas mengumumkan bila pihaknya dari dulu sudah mengirimkan penawaran resmi buat gelandang Nice, Hatem Ben Arfa. Tawaran itu diajukan melalui sesosok agen pada Prancis.

“Saya tahu Hatem Ben Arfa benar-benar pingin kembali (ke Lyon), Aku Berawal Daripada berbicara baik dengannya. Aku sedang menanti untuk tahu akhir cuaca ini, sekali-kali menawarkan akses alternatif. pada kasus aku, kami sering membuat tawaran kepada itu. Aku pingin dia balik menunjukkan bakatnya di Lyon, ” Perkataan Jean-Michel Aulas Jumat (13/5), speerti Dilansir dari Bein Sports.

Jumat ini, Foot Mercato pula telah mengatakan informasi pemula bahwa Olympique Lyonnais dari dulu sudah menjalankan pendekatan spesifik buat Hatem Ben Arfa. Nomor telpon antara dua klub ini telah dilaksanakan melalui biro pemain OGC Nice Ini. bila eks pemain Olympique Lyonnais ini mempunyai cerita indah bersama2 klub tadinya itu, pulau ini pasti pastinya memilih bagi tinggal pada Ligue satu, apalagi cuaca depan, Lyon akan berkembang ke Sepak bola liga Champions.

Bagi di itu beberapa kesebelasan besar dari dulu sudah meliriknya semisal FC Barcelona, PSG, kemudian Juventus.

Terimakasih Telah Mambaca : Lyon Kirimkan Penawaran Resmi untuk Ben Arfa