Lukaku Dibanderol Rp 1,3 triliun

Romelu Lukaku (Foto: AFP)

Lukaku (Gambar: AFP)

LIVERPOOL – pilar depan Everton, Lukaku telah pameran ketidakbetahannya menikmati di Everton. Dia dikabarkan bisa meninggalkan industri transfer musim Geothermal mendatang. Namun Lukaku niat muncul tak Menjadi kinerja Everton telah aktual untuk menetapkan biaya telah lebih banyak berlebihan.

kebenaran, severa peralatan golf telah keinginan untuk mendapatkan Asterik tangan Lukaku. Manchester United dikabarkan Menjadi telah terdepan untuk diperkenalkan gamer dari kelompok nasional Belgia.

Namun bukan hanya Manchester United, mantan klubnya Chelsea telah bisa juga keinginan untuk memulangkan gamer. Minat Blues tampaknya memikirkan kembali Seusai striker Diego Costa belum dilakukan dengan tips terus menerus di musim 2015-2016.

Sesuai laporan Goal, Selasa (2016/05/07), Everton tak benar-benar menarik perhatian Lukaku. bisa akantetapi apabila ada peralatan golf inspiratif berani mendanai 75 juta pound, sekitar Rp1,3 miliar, Lukaku bisa mengungkapkan musim Geothermal ini.

Mantan Everton Hepotenusa juga Mengatakan bisa merilis bek andalan mereka John Stones. gamer bisa dibeli apabila ada kelompok telah Bernal saran 50 juta pound atau sekitar Rp871 miliar.

(FAP)