Lukaku Belum Perlihatkan Seluruh Kualitas di Inter

Juru tak-tik Inter Milan, Antonio Conte, percaya Romelu Lukaku belum memperlihatkan seluruh kualitas yang dirinya miliki. Selain itu, striker dari Belgia berumur 26 jua dinilai tetap memiliki beberapa ruang untuk lebih meningkat.

Romelu Lukaku bisa main garang walau menyandang status bintang baru di Inter Milan. Mantan striker Manchester United ini memberi kontribusi 1 goal kala kesebelasan berjulukan I Nerazzurri unggul telak melawan Lecce.

Ya, berlaga di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (27/8) dini hari WIB, Inter unggul telak 4-0 vs Lecce. Di samping goal Lukaku dalam laga debutnya, 3 skor lainnya disumbangkan Marcelo Brozovic, Stefano Sensi, dan Antonio Candreva.

“Jangan lupa umurnya baru saja 26 tahun, dia memiliki tidak sedikit kans. Aku percaya akan hal tersebut walau dia baru gabung dan dia jua berupaya menjadikan dirinya bisa menawarkan usaha raksasa, ” tutur Antonio Conte sebagaimana dilansir Football5star. com dari Gol.

“Romelu sudah memperlihatkan kemampuannya. Dia betul-betul berintegrasi di dalam kesebelasan. Masih beberapa yang bisa ditingkatkan dari dirinya, ” jelasnya.

“Ia mesti memakai skill-nya sebab masih beberapa kualitas yang belum ditunjukkannya. Dia belum membuktikan seluruh yang ia punya, ” katanya.

Romelu Lukaku adalah bintang yang direkrut Inter Milan dari Manchester United pada jendela transfer musim panas ini. I Nerazzurri perlu menggelontorkan kocek senilai 65 juta € ataupun lebih dari Rp1 triliun. Harga senilai ini membuatnya jadi bintang paling mahal yang sempat direkrut Inter.