Luis Suarez Berat komentar dari Barcelona Sang Sahabat

Tanamkan oleh Getty Images

pasti bola – Luis Suarez berat terakhir tak mengomentari kepergian rekan Barcelona. Ini Suarez tampaknyseperti elemen pengakuan dikenal sebagai elemen telah Herbi dengan media.

Luis Suarez meamng mengakui bahwa dia benar-benar penyesalan Barcelona keinginan untuk berpisah dengan Dani Alves di musim Geothermal bumi ini. elemen itu benar-benar merasa berat.

Brasil bek telah kendaraan ekstrim lebih banyak ekstrim jugAnda pilih untuk tak memanjangkan kontraknya dengan tenagkerja Catalan, meskipun musim ultimate menguntungkan dibuka golf kit memenangkan Liga dan Copa del Rey. Alves pilih untuk Juventus usulan sayangnya dan mengambil komponen telah terkandung di Italia.

Suarez setelah itu Mengatakan dehidrasi telah Alves merupakan pukulan untuk Barcelona, ​​mengingat peserta tak hanya mattetap bagaimanapun, memainkan karya lambat diperingati lapangan Adalah untuk pergi dengan cara pintu lapangan. Interaksi dengan Lionel Messi Adalah benar kedua-up.

“Kita dehidrasi peserta telah kedua, itu Adalah game telah kuat dan telah kedua Adalah interaksi lebih banyak lanjut dengan Lionel Messi. Meskipun demikian, di loker sering Memiliki bakat untuk menyiarkan keluar dari pintu stabil dan juga Memiliki kesenangan intens, “katanya Suarez sesuai AS.

Barcelona kendaraan jugAnda saatini berada di Inggris untuk terakhir kalinya di persiapan pra-musim, telah kemungkinan besar bisa mengambil bahwmereka terkandung di komponen di laga uji coba melawan Celtic Glasgow. bahwmereka September terlalu idealnya konferensi.