Luis Enrique Puji Munir runtuhnya Gawang Action Leicester

Munir El Haddadi (Foto: AFP)

Munir El Haddadi (Gambar: AFP)

Solna – Munir El Haddadi menguntungkan mempertahankan Barcelona pameran kuat kedua Leicester City pertandingan kontra. di pertandingan, paspor Spanyol gamer mencetak beberapa gol.

realisasi Adalah Instruktur Barcelona Luis Enrique tertegun. Dia Mengatakan Munir Adalah seorang gamer mahir meskipun usianya Adalah 20 tahun. Enrique juga mengakui bahwa Munir tampaknya di kelompok primer serta mengidentifikasi-mengidentifikasi besar lagi seperti Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez.

“Munir juga merupakan Disorientasi 1 dari musim final pencetak gol terbanyak kita. Dia Adalah gamer muda dan biasanya tujuan untuk menikmati di kelompok primer kita,” Ungkap Enrique seperti ditunjukkan Marca Jumat (2016/08/05).

musim final, Munir menikmati 15 kali untuk Barcelona di La Liga. Dia mencetak 3 gol untuk Barcelona di di itu. hasilnya pasti lebih banyak baik daripada musim primer di kelompok Barcelona primer telah berakhir dengan 1 gol.

Munir memulai karirnya dengan Barcelona II di musim 2013-2014. setahun setelah itu ia menikmati untuk para senior Barcelona II dan Barcelona.

(WFH)

0 Comments