Liverpool saran untuk Luan Guilherme ditarik Grêmio

Luan diincar Liverpool. (Foto: AFP/Yasuyoshi Chiba)

Luan ditargetkan oleh Liverpool. (Gambar: AFP / Yasuyoshi Chiba)

LIVERPOOL – Liverpool Memiliki 3 striker bersertifikat untuk mengarungi musim ini 2016-2017. Mereka Divock Origi, Daniel Sturridge dan Christian Benteke. bagaimanapun, Reds pencegahan wajib dub-Liverpool- di karenakan Benteke mungkin meninggalkan.

Oleh di karenakan itu, Liverpool berencana untuk diperkenalkan striker Guilherme Grêmio Luan. Merseyside Ungu berani striker 22 tahun telah dibeli dengan mahar 23 juta euro atau sekitar Rp322 miliar.

tak marvel Luan ditembak. Bersama dengan Grêmio di Liga Brasil di 2016, Luan telah jatuh di 14 pertandingan dengan prestasi 5 gol. bagaimanapun sayangnya, seperti dilansir Sport, Kamis (2016/04/08), saran itu ditarik Grêmio.

Oleh di karenakan itu, peralatan golf tak Pernah membela Ronaldinho tetap membutuhkan tenaga Luan. tak Dapat Sampai ke Liverpool Luan wajib menangkis foto.

striker Olympique Lyon Alexandre Lacazette, Dapat memikirkan kembali melanjutkan. Oleh di karenakan itu, Lacazette Membuka kemungkinan untuk meninggalkan Lyon di bursa transfer kali ini.

(Ram)

0 Comments