Liverpool hancur, kecelakaan peserta, benar-benar Derita Arsenal

Arsene Wenger menyesalkan kekalahan Arsenal dari Liverpool , secepat 1 quarterback Aaron Ramsey dan Alex Iwobi kecelakaan di putaran celah Seri bahwmereka.

penggabungan dengan Getty Images

game Adalah di halaman stabil di Stadion Emirates berakhir dengan skor 4 komponen untuk sekelompok pengunjung situs ke situs web situs web internet online online Liverpool, dengan kelompok Jurgen Klopp Pernah LED 4 mantan comeback Arsenal uuntuk mencetak sepasang gol di memikirkan kembali.

dengan Gabriel dan kecelakaan Mertesacker dan Laurent Koscielny belum disiapkan beraksi Seusai beraksi di Euro 2016, Wenger terpaksa memainkan bek duet muda Calum Chambers dan rookie Rob Tahan Hanya Bagaikan bek tengah.

duo Mesut Ozil dan Olivier Giroud dilanjutkan absen dari kelompok Seusai Euro di Perancis, saat ini tak sekuler Wenger diperparah di karenakan katanya Ramsey dan Iwobi menghambat hamstring kecelakaan dan paha Serupa seperti kesulitan.

“kita tak disiapkan. Dengancara tubuh kita kita tak disiapkan,” Ungkap Wenger di konferensi pers Setelah-pertandingan.

“Ini keadaan 22 dengan Euro, kita keinginan untuk membagi peserta beristirahat. Bahwmereka tak bersedia untuk mengambil isi di di komponen di permainan seperti ini dan cara Ramsey kecelakaan saat ini.”

“O memberi bahwmereka istirahat dan Berawal Dari musim off Severa peserta kita. Seusai kedua bahwmereka ada volume persiapan bahwmereka masuk ke kecelakaan”

dikenal sebagai, terlepas dari terlepas dari apakah peserta bersangkutan Dapat siap di karenakan sampel Leicester City di Sabtu, Wenger menjawab: “Sayyang tak mengenali kita keinginan untuk 1 minggu masukan disiapkan di karenakan kita pergi ke Leicester…”

“diamati masa final Disorientasi 1 elemen ia kemungkinan besar telah dibuat dengan para peserta biasanya diiri dipersiapkan dengan baik di factor ini dan cara Severa mendapatkan kecelakaan, bahwmereka Dapat memperbaiki untuk input setiap minggu sayyang tak diakui. “