Liverpool Dipastikan Tidak Bakal Menjual Nathaniel Clyne

Ketajaman Trent Alexander-Arnold di dalam 2 kompetisi musim terbaru memang membikin Nathaniel Clyne tidak berhasil mendapat menit berlaga reguler. Dia juga dikatakan bersedia pergi dari Liverpool pada jendela transfer musim panas tahun ini.

Tapi, impian Clyne untuk pindah dan memperoleh menit berlaga reguler mesti tertunda. Sebab, dia dihantam cedera lutut berat dan mesti absen paling lambat sampai awal tahun 2020 nanti.

Cedera lutut ini dia peroleh saat membela Liverpool dalam laga pra-musim menghadapi Borussia Dortmund pada Sabtu (20/7) silam di Stadion Notre Dame, Indiana. Juergen Klopp juga mengakui amat menyesal dengan cedera panjang yang diderita oleh Nathaniel Clyne.

“Cedera yang diderita oleh Clyne jelas tidak mau diderita oleh para pemain lainnya. Aku telah omong dengan tim medis. Alhasil, Clyne dihantam cedera ACL. Hal tersebut artinya ia mesti tidak ikut serta sepanjang banyak bulan menuju depan, ” tutur Juergen Klopp dilansir dari laman The Independent.

“Untuk sekarang, kami tidak punya terlampau banyak hal untuk dibilang. Namun, kami jelas bakal terus menawarkan suport pada Clyne. Kami jua berharap Clyne dapat cepat sembuh dan balik lagi beraksi di atas gelanggang, ” lanjut Klopp.

Pada kompetisi musim 2018-19 silam, Clyne jua seringkai tidak ikut serta sebab dihantam cedera punggung. Akhirnya, dia dilepas menuju Boournemouth dengan pamor loan sepanjang setengah kompetisi musim pada jendela transfer tengah musim tahun 2019.