Liverpool Butuh Kontes Letak Kiri

Alberto Moreno di ini hanya 1-satunya pilihan di Letak fullback kiri. (foto:Reuters/Hannah McKay)

Alberto Moreno Adalah 1-satunya pilihan di Letak bek kiri. (Gambar: Reuters / Hannah McKay)

LIVERPOOL – Legenda Liverpool, John Arne Riise, telah mantan kata bahwa Jurgen Klopp wajib membeli lebih banyak severa gamer untuk mengisi bek kiri. Oleh di karenakan itu, Ungkap Riise bahwa di ini Reds dub-Liverpool- persyaratan untuk kontes di Letak bek kiri.

Saat ini, Letak bek kiri ditempati oleh Liverpool Alberto Moreno. Para gamer dibeli di Seville sejak 2014, biasanya Menjadi pilihan primer Bagaikan fullback kiri.

bagaimanapun di kenyataannya, penampilan Riise nominal Moreno tetap substansial dari Asa. Musim final, gamer Spanyol sering kesalahan telah benar memburuknya. Oleh di karenakan itu, Liverpool membutuhkan pesaing untuk Moreno.

di karenakan kehadiran gamer lagi dengan Letak telah Serupa, dengan tips terkomputerisasi membuat Moreno bisa menikmati lebih banyak baik untuk Temuan serius.

“Sayyang Adalah penggemar besar (Moreno), bisa akantetapi musim final, dia terlalu sering keluar dari Letak dan sayyang pikir wajib lebih banyak severa kontes untuk Letak itu,” Ungkap Riise, seperti dilaporkan oleh Soccerway , Selasa (2016/08/09).

(RZ)

0 Comments