Lionel Messi telah menghancurkan sebagian emosi lebur!

Katakanlah kekalahan Sergio Aguero Piala Orang telah membuat peserta Argentina -Tepat benar-benar merasa hati benar-benar baik dan sejumlah individu berasumsi mengenai pensiun, bisa akantetapi Lionel Messi tulusAdalah sosok aktual Adalah Severa telah benar-benar benar-benar merasa paling hancur nya.

Tanamkan oleh Getty Images

Deja Vu berasumsi renungan diulang. Ulangan final Copa America 2015 Chili benar diambil di sorotan partai Piala Orang Centenary 2016 orang Seusai orang lebih moderen AS.

Argentina keinginan untuk menampilkan pemikiran ulang bertemu dengan lawannya di final Copa America di tahun 2015, Chile, Seusai menguntungkan meningkat individu-individu Anymore Anymore Serikat di semifinal dengan skor 4 0.

transitority Chile saling menguntungkan dengan skor benar mengetik di 1 waktu, aduk PalingBesar kemenangan telak di Copa America, sejumlah ketujuh 0 aa Severa Meksiko aktual, telah memperjuangkan mantan disorientasi Bagaikan Disorientasi 1 telah paling trendi dari turnamen .

dan ternyata sejarah berulang maslalu negatif berasumsi renungan untuk Argentina. bahwmereka berasumsi komponen telah Serupa memikirkan memikirkan kembali telah hilang, lawan telah pula, olahraga Memiliki tutorial telah Serupa. pemikiran kelompok Gerardo Martino memikirkan kekalahan Partai Chile di sorotan adu penalti dengan skor 4 digit.

kekalahan ini Menjadi kekalahan ketiga berturut-turut dari Argentina di sorotan partai. Mantan bahwmereka kalah dari Jerman di Piala Di seluruh dunia alasan 2014 kemenangan ultimate via Mario Goetze, kekalahan ultimate dari Chile di Piala Orang ultimate tahun 2015 dengan cara adu penalti.

kegagalan diulang pemicu ini emosi dicampur untuk pungawa Argentina. Striker Sergio Aguero juga kata komentar kontroversial Seusai pertandingan final.

Agresi Manchester City telah memastikan bahwa kekalaha ini Dapat memicu tak hanya menonton Messi, namun peserta lagi 1 kedua diperluas, kemungkinan besar mengakhiri karirnya di kelompok nasional Argentina. bagaimanapun, di terpisah suatu tulusitu menegaskan bahwa Messi Adalah Severa benar Menjadi peserta lebih banyak membahayakan hati.

“Ada sejumlah peserta (Argentina) Memiliki BerawalDari pikir itu tak secepat 1 Genjah diperluas Dapat melanjutkan karirnya dengan staf nasional,” Ungkap Aguero.

“ini Adalah waktu olahraga terburuk sayyang kemeja ini. Ini benar-benar lebih banyak Genjah secepat sebanyak Genjah secepat negatif dari final Piala Di seluruh dunia di Brasil dan mantan Piala Orang.”

“kita benar-benar kacau emosi kita. kita berusaha untuk berasumsi mengenai stressor 1 Genjah diperluas dan melupakannya. orang secepat sekali lagi yang dipilih lebih banyak hancur Leo Unik [Messi] Adalah emosi Adalah Severa aktual kekalahan ini. factor terburuk mengenai situasi Unik ini tak Pernah sayyang diamati semumelalui berada di proyek perumahan untuk menggantikan, “pungkasnya.