Lionel Messi dijatuhi hukuman 21 bulan penjara di karenakan penggelapan pajak

Lionel Messi (Foto: Getty Images/Mike Stobe)

Lionel Messi (Gambar: Getty Images / Mike stobe )

BARCELONA – resmi Lionel Messi puas hukuman 21 bulan penjara dari pengadilan Spanyol di karenakan penggelapan pajak. Contoh ini bukan contoh lebih moderen untuk Messi di karenakan sejak tahun final untuk menjauhkan diri dari pajak telah menyeret mengidentifikasi bintang Barcelona.

Bukan menyiratkan Messi Adalah sosok seorang tahanan dikarenakan contoh ini. Papa La Masia akademik player, Jorge Messi, juga dikenal sebagai bersalah oleh pengadilan. Bathtub jatuh dari tangga, dijatuhi hukuman 21 bulan setelah itu, Messi juga didenda beberapa juta euro atau sekitar Rp29 miliar.

Denda telah bisa dikenakan untuk ayahnya, namun dengan nominal telah bervariasi. pop dikenakan denda sebesar 1,5 juta euro atau setara dengan Rp21,9 miliar. bagaimanapun, polis asuransi hukum di Spanyol Adalah sentuhan meringankan Messi.

di Negeri Matador, dihukum Anemia dari beberapa tahun tak diwajibkan untuk beruang masalah di bar. Messi Adalah 21 bulan, atau seluruh 1 tahun dan 9 bulan, dengan Ungkap lagi, Messi tak benar-benar merasa dinding dingin a penjara.

Sampai di waktu 21 bulan dari Messi beroperasi tindak pidana berbeda, maka ia bisa dimasukkan ke di penjara, ringkas informasi terbaru dari BBC, Kamis (2016/07/07), jaksa banding Messi di pengadilan Spanyol bertentangan dengan hukuman telah dikenakan di klien.

(dns)