Lionel Messi dari Argentina kelompok nasional pensiun

Messi pensiun dari Timnas Argentina. (Foto: REUTERS)

Messi pensiun dari kelompok nasional Argentina. (Gambar: REUTERS)

fresh JERSEY – Lionel Messi telah resmi memilih untuk pensiun dari kelompok nasional Argentina. Penilaian itu diambil Seusai La Albiceleste , dijuluki Argentina-Chile mengalahkan di final 2016 Copa America Centenario adu penalti dengan skor beberapa-4, Senin (27/6 / 2016) pagi.

“kelompok nasional berakhir untuk sayyang, oh, Argentina. Sayyang mengambil penilaian ini (untuk pensiun). Severa individu keinginan untuk saya beroperasi itu. Saya mencegah, namun gagal mencapai (Copa America trofi), “Ungkap Messi quote SB Nation , Senin (2016/06/27).

, telah dijuluki La Pulga Messi- mengidentifikasi gamer sepak bola pameran bersinar trofi di pertahanan Barcelona. bagaimanapun, tak demikian halnya kedua seorang gamer berusia 29 pertahanan kelompok nasional senior Argentina.

Sejauh telah paling menarik prestasi Messi dengan Argentina Adalah via putaran final Piala Di seluruh dunia 2014 Copa America Copa America Centenario 2015 dan 2016. Lebih banyak miskin sekali lagi, kekalahan Messi di kekalahan final Copa Orang lawan telah Serupa Adalah Chile.

rupanya, kekalahan Chile Argentina juga biasanya memilih adu penalti. Oleh di karenakan itu, Bagaikan Messi telah melepaskan membela kelompok pemenang beberapa tingkat di Piala Di seluruh dunia dan memilih untuk menarik perhatian diri dari kelompok nasional Argentina. Untuk pengetahuan lebih banyak lanjut, Messi diperkenalkan di 113 pertandingan dengan Argentina dan telah menguntungkan mengemas 55 gol.

(Ram)