Lichtsteiner: Juventus tak Butuh Alarm untuk Bangkit

 

Lichtsteiner: Juventus tak Butuh Alarm untuk Bangkit

Lichtsteiner: Juventus tak Butuh Alarm untuk Bangkit

Tianggawang.com – Lichtsteiner: Juventus tak Butuh Alarm untuk Bangkit – Full-back Juventus, Stephan Lichtsteiner Mengatakan apabila Juventus tak perlu suatu alarm untuk bangkit meskipun para warga baru saja menelan kalah 2-1 dari pada tuan rumah Hellas Verona.

Duel melawan Hellas Verona bisa disebut sebagai laga perpisahan Luca Toni dengan kaum fans Hellas Verona ke Bentegodi. Duel nanti kerap tak bisa mempengaruhi apa-apa kembali untuk nomor dua tim, ke karenakan Juventus telah dinobatkan Bagaikan Pemenang Serie A musim 2015/2016 dan Hellas Verona tersebut sudah terpental.

Namun bagi Lichtsteiner, kalah Itu nggak wajib dikhawatirkan, di karenakan di duel Itu Juventus menurunkan kebanyakan pemain lapis keduanya.

“Pertandingan kemarin nggak berjalan misalnya yang rombongan saya inginkan, ” Ungkap Lichtsteiner kepada Berbayar Sport.

“Saya tak menyangka Seandainya rombongan saya membutuhkan merupakan alarm buat bangkit, ke karenakan kalah kami disebabkan sebagian punggawa inti rombongan saya tak Empati bermain.

Lichtsteiner juga mengenakan apabila Juventus di yang sedang kita bicarakan ini fokus buat laga Final Coppa Italia melawan PENDINGIN UDARA Milan penghujung bulan yang sedang kita bicarakan ini.

“Sekarang rombongan saya hanya waktu di duel Final Coppa Italia, ke karenakan harapan kami Bahwa memenangkan total trofi ke kompetisi dalam negeri. di yang sedang kita bicarakan ini kami sekedar wajib memprepare diri tentang sebaik mungkin sewaktu 2 sekarang ke berikutnya untuk partai final ke Roma, ” pungkas Lichtsteiner.

Terimakasih Telah Mambaca : Lichtsteiner: Juventus tak Butuh Alarm untuk Bangkit