lewat tips: Manchester United Konfirmasi Paul Pogba di bahwmereka markas

#Pogback Paul Pogba telah mencapai izin dari Juventus dan beruang saatini menengah Menelusuri medis Manchester United di AON Training Complex.

#pogback - kiat saklar Paul Pogba Juventus Manchester United

Kabar ini dikonfirmasi oleh Manchester United dengan cara internet resmi internet internet situs web online Mengatakan bahwa Paul Pogba Dapat berdiri untuk mantan dokter tercantum di bawah Adalah menyelesaikan kursus nya mentransfer untuk mengubah laporan telah mencapai seperseratus juta pound lebih banyak deallots deallots begitu tampan.

di keterangannya telah dilengkapi dengan hashtag #Pogback, Orang membagikan tahapan telah paling kontemporer dari gelandang Perancis Adalah berasumsi memikirkan memikirkan kembali ‘pulang’ di Old Trafford.

“Paul Pogba telah diberikan izin untuk menanggung diamati medis di rangka untuk menyelesaikan jalannya transfernya dari Juventus ke Manchester United,” tulis di situs web internet resmi dari situs web MU online.

Medis tercantum di bawah membungkuk AON Training Complex dan kemungkinan besar Genjah peserta usher berusia 23 tahun mantan berlalunya Liga Champions musim 2016-2017 ini.

Pogba menghabiskan liburannya mantan pemilik properti Seusai Euro 2016 untuk orang Seusai orang US

dari lebih moderen ‘:. Gilabola.com